Tuesday 20 December 2011

class meeting in the smk 1

huff.. sorry catatan digital ku, dah lama ya gak nulis lagi aku nih... maklum kemarin-kemarin fokus menjelang ujian semester. apa kabar semuanya.. pasti sehat kan.. oug..ougk.. sorry gan lagi agak demam neh. badan lagi kurang sehat. oya besok sekolah aku akan mengadakan "pertemuan kelas".. hahah aku gak ikut apa-apa, bukan gak mau tapi aku sibuk yang lain gan dan aku fokus nanyak-nanyak hasil ukian ku ama guru-guru ku. ahrgg semoga aja hasilnya memuaskan
beralih ke topik! ehm cabang "class meetingnya ada 5 macam:
1. futsall
2. takraw
3. vollyball
4. catur
5. kaligrafi

dikit ya???
tak apa....dari pada banyak-banyak tapi tak terkendali tak ada guna bukan. moga besok acaranya lancar dan tak hujan.. malam ini lagi hujan gan. ya semoga aja besok tak ujan.
hadiah untuk class meetingnya berupa uang lho..get win.. don't let some1 steal that..

by: JULANO.
Comments
0 Comments