Sunday 2 November 2014

cara sepele agar direstui sama google adsense

beuhh,,  siapa gak senang di restui google adsense.. ada $$$. alhamdulillah ane direstui, sebelumnya di tolak gara-gara sebuah video yang tiba-tiba viewernya 10k mungkin karena ada yang melapor jadi berimbas pada adsense ane yang terhubung dengan  youtube( video kekerasan sih) heheh. trus dengan tak berharap kali lah, coba daftar lagi, kemudian ane tak posting artikel 2 ato 3 hari sesudah daftar adsense.  hape ane bunyi, dapat email dari noreplay@adsense katanya, " akun google adsense anda telah diaktifkan sepenuhny"  terus ada tambahan kata-kata : permohonan google anda telah disetujui dengan artikel yang relevan, artikel ini penentu di restui pernikahan ane dengan google adsense(please jangan ketawa, gak lucu). apa artikel relevan itu? bahasa pada artikel kebanyakan caranya sama, terlalu baku, kaku.

ini bukti akun ane di restui hubungannya dengan adsense oleh bapak google , (horeeee)



jadi apa neh cara nya biar di restui ama adsense?

1. baca basmalah sebelum memulai segala aktifitas khusus yang islam ya,
2. berharap emang perlu tapi jangan berlebihan
3, kebanyakan artikel yang berserekan di internet di google itu cara menyampaikannya sama, jadi terkesan kaku, membuat pihak google merasa itu copas jadi bisa jadi blog kalian di skip nya, atau kalau gak di ulur-ulur.
4. jadi gunakan bahasa kalian sendiri dalam menyampaikan sesuatu
5. alamat harus jelas
6.jika banyak artikel copas, buat lah artikel tutorial yang pengalaman kalian sendiri, misal instal bluestack, instal nero atau apalah tapi print screen kan biar nampak, kalian membuatnya di komputer/laptop sendiri( aku juga gak  tau kenapa, tapi ku rasa biar google tidak menemukan gambar yang sama di search engine nya, jadi mana tau anda menjadi yang beruntung
7. ane tekan kan lagi jangan menggunakan gaya bahasa pada artikel yang berserakan diinternet.
8. bacalah peraturan di google adsense biar kalian tau kenapa dan mengapa bisa diterima atau tidaknya
9. sepele kan? kadang yang sepele itu yang terabaikan. semoga berhasil gan, ane dukung lewat doa aja ya.
10. jangan marah kalau tak berguna, tapi tuh udah ane cobakan sendiri, kalau gak berhasil mana ane kasih tau ke semuanya


semoga happy ending
Comments
0 Comments