Sunday 1 March 2015

free internet - HACK WIFI WPA , WEP ( WPS AVAILABLE) WORKS 2015

wkwkw,, ane berhasil nemukan cara internetan gratis coy,, gratis,, haha seharusnya udah lama ane tau,, 2012 tapi ane baru vaham beberapa hari lalu,, lama banget ane paham hadeuhh :(

ini dijamin works,, dan tergantung pada security yang digunakannya
naah dari mana tau kalau trik mu bisa work , liat gambar bawah

liat Pada nama speedyvision ada dibawahnya "secured with WPA/WPA2(WPS AVAILABLE)
itu artinya kita bisa menggagahi wifinya,..

siapkan sesajien nya

1. jumpstart DOWNLOAD SINI
2.Dumpper ( paling penting neh )  UPDATED LINK DOWNLOAD SINI  PASS: hackwifi
3. Pastikan framework 4.0 telah terinstal
4. winpcap versi 4.1.3 DOWNLOAD SINI 
 ato winpcap versi ini DOWNLOAD SINI
Klo gagal ke mediafire, reload lagi,, ok??

ok selanjutnya
5. extract yang udh didownload tadi,  didalamnya ada dumper sama folder jumpstart
6. instal jumpstart sampe finish
7. klik 2 x dumpper,


di tulisan biru mostar pin por defacto pilih >> todas las redes
trus klik scan


bakal nampak dah wps pin nya : 360XXXXX sengaja dicoret biar gak ada yang tau....


kemudian klik INCIAR JUMPSTART

pilih   join a wireless network
trus klik next, tunggu aja dia akan bekerja sndiri secara otomatis hingga connected. goodluck masbro

untuk area padang ane bakal bagi password nya,, kapan 2 ya :v







Comments
0 Comments