Sunday 15 January 2012

Bedah kampus ITB part 2

sambungan BEDAH KAMPUS ITB
ih gemes banget aku liat ITB*Hhehe emang anak tembem, pake gemes
segala, ada-ada aja lah latif neh. kalo segi beasiswa, woow.. banyak
banget. di mulai BIDIK MISI, BEASISWA ITB untuk semua, beasiswa
asrama, beasiswa bantuan biaya hidup bahkan ada loh beasiswa makan
siang, kalo dapat beasiswa makan siang, kita gratis makan loh.. wuih
enak ya.. tapi otak kalian tak bisa gratis, harus mesti bekerja keras.
bahkan BIDIK MISI di ITB MENERIMA SEKITAR 1000 orang yang di mana
tahunsebelumnya menerima 700 siswa, akan terus bertambah setiap
tahunnya. hebat bukan. itulah ITB. By the way, ntar kalo ada yang
nanyak, admin emang lo milih apa? hehe sebelum hujan sediakan payung,
ya udah aku jawab ea.
aku memilih teknik informatika. sebuah jurusan yang hebat menurutku,
di sini kita bisa membuat suatu program, apa yang lo mau? game,
aplikasi? ntarr aku buat. *kalo aku kuliah di ITB, INSYA ALLAH,
makanya di doakan ya.. jurusan inilah yang ku damba-dambakan selama
ini, ku akan menjadi seoranghacker. aku bisa menyerang para penjahat
yang kongkow di dunia maya..hhehe*'khayalan tinggi banget*
lanjut lagi. setelah panjang lebar tentang ITB. masuk ke leadership
dari ESQ WAY 165.. MILIKNYA BPK. ARY GINANJAR AGUSTIAN. tapi beliau
gak ada, di wakili orang yg di percayai beliau, yaitu bung saprianto.
mantap.. thumbsup lah..nyesel lah kalo gak ikut acara bedah kampus ITB
Di pustaka bung hatta.. selesai motivasi. ada kuis. eh sayang seribu
malam, begini lah kalo duduk di belakang gak bakal dapat
rejeki..hehe.. ya gimana lagi namanya datang telet. sudah kuis, baru
deh makan, yang kupon itu ditukar ama nasi. gila ya. uang pendaftaran
15rb, udah 3 in 1 lho, dapat ttg itb, motivasi dr esq malah + nasi
lagi, hebat bukan. mana ada kalo di tempat laen kek gene neh.. nyesel
lah yang gak ikut bedah kampus ITB. HOOAM. wuih gila dah malem
neh..pegel tangan gue. tidoor ah. met malam semuanya. have a nice
dream.
Comments
1 Comments