Sunday 15 January 2012

Bedah kampus ITB

assalamualaikum, Catatan digital ku. apa kabar semuanya. kembali ke
Julano blog.. pembahasan hari ini adalah bedah kampus ITB yang di
adakan di pustaka bung hatta pada tanggal 15 januari 2012.
aku kira acaranya mulai jam 10 an, ya macam gak tau indo aja lah kan,
selalu ngaret. eittdah ternyata pas nyampe ke pustaka bung hatta,
ternyata udah banyak sekali. telet deh. eh tapi untung lah, pas di
angkot ketemu kawan(tak ku kenal sih, tapi aku tahu, tujuan dia juga
ke pustaka bung hatta, ku perkenalkan diriku.dan ia juga
memperkenalkan nama nya, nama dia fajar dari biaro bro.. skull nya tuh
di bukittinggi, kalo aku jangan di tanya.. ya lah kalian sebagian
mungkin belum pada tau kali ya, aku sekolah di smk n 1 tilkam, udah
mencetak alumni pertama dengan lulus 100%. semoga alumni ke dua dan
seterusnya dapat mengikuti jejak alumni pertama.. aamiin. kembali ke
topik. eh pas ketemu kakak2 senior dari ITB, ada yang nanyak ke aku,
udah mendaftar? aku bilang belum, selesai mendaftar, dapat kupon, unik
kuponnya.abisan ada dua yang mesti di isi
nama dan asal sma, hihihi tragis ya, masak cuma sma.. seharusnya di
tulis sma/smk. kan enaknya juga di baca. seakan smk gak cocok dengan
kuliah. *pemikiran yang ngaur*
pas masuk ke aulanya.. wuihh ampun dah ramai banget... ternyata
antusias mereka sangat besar sekali, dalam hati ku berkata;
alamak.. sebanyak ini kah? yang kan menjadi calon ITB? Oh My
God...bagaimana dengan aku ya? ya Allah semoga aku bisa kuliah
mengambil jurusan TEKNIK INFORMATIKA Di ITB, Di dalam STEIaamiin.
teruskan lagi ya, sialnya dapat duduk paling belakang* tempat duduk
yang paling tak ku suka, habisan kalo mau nanyak sesuatu ke moderator,
bakal tak dapat jatah* eheeh..
bisa ku tangkap materi-materi yang di berikan, tentang
fakultas-fakultas yang ada di ITB, juga jurusan-jurusan yang ada di
ITB. Dan perlu di ketahui 2 jurusan berhasil meraih akreditasi A..
yaitu jurusan: elektro dan teknik kelautan... wuihh keren ya*tepuk
tangan dunkkk*
dan juga di bahas prospek kerja setelah tamat di ITB..eh tau gak
ternyata ITB tuh the best lohh
di ITB ada rumah sakit khusus untuk anak ITB, Namanya BUMI MEDIKA
GANESHA.. cuma bayar Rp10.000 kita dapat berobat sepuasnya*hehe, kek
makanan aja* misalnya ada luka parah, yang seharusnya bayar ratusan
ribu, tapi kalo di sini cuma 10 rb saja.. hebatkan di ITB, belum lagi
tentang BEASISWA... WUIH GAK cukup deh kalo aku ceritakan di sini.
pokoknya ITB itu the best of the best deh. doakan aku ya moga bisa
kuliah di ITB. Aamiin. sekian dulu.
Comments
0 Comments