Friday 12 September 2014

cara instal matlab r13 6.5 di win 7 dan 8, 8.1 works!






selamat malam user , lagi nyari tentang bagaimana instal matlab di windows 7 Atau di windows 8??
jika anda memasuki halaman ini berarti kesusahan anda akan dimudahkan.
ok, gak pake basa basi

sip langsung ke langkah2 nya aja ya,,

1. Pertama yang harus dilakukan adalah membaca basmalah : bismillahirrahmanirrahim.

2.  download  JVM ini agar matlabnya bisa dajak kompromi waktu menginstal  > download sini >> http://adf.ly/spDpC

3. lakukan penginstalan matlab, ane menggunakan matlab r13 6.5
 tapi sebaiknya, yang setup.exe klik kanan dulu, trus pilih properties, run  pilih compatible dengan win xp sp 2. klik apply. ngerti kan sampe ini?? kalau ngerti kita lanjut ke step berikutnya

4. setelah itu kita jalan kan setup.exe nya ( gak punya aplikasi matlabnya??  Ini saya kasih linknya,  : download sini ya










5. klo udh di klik langsung instal aja jangn di ubah2,, klo minta serial key/lisensinya masukin

6. setelah selesai di instal. restart pc atau laptop anda .

7. ini neh yang penting,, kalau tak melakukan hal ini, maka sia2 lah anda menginstal matlab tersebut.
 buka notepad, kalo udah,, save as dengan nama : wtsapi32.dll save as type all. jgn txt. ok??

8. sudah itu copy file wtsapi32.dll it ke C:\MATLAB6p5\bin\win32  pastekan lah di situ gan

9. huf ane nyari caranya setengah mati tapi kalian sekarang dengan mudah mendapatkan caranya dari saya. ntar kalo di copy , buat source nya ke link ane ya. ok?

10. ok lanjut lagi.  trus di folder utama, matlab6p5 klik kanan properties pilih security jadikan full control. klik apply atau ok lah.  ok sudah selesai lah perjuangan kalian





.
11. saatnya menikmati matlab anda semua.

jangan lupa klo mau ngopy ini  cantumkan source ane ok....... deal..?
Comments
0 Comments