Thursday 3 November 2011

jadi penilai

tanggal 3 november

hari kamis........eemhh....sekitar jam 12 siang
             sedang asyik-asyik membuat gambar teknik lagi asyik2 nya... ku perhatikan dari jendela seorang guru sedang agak berlari kecil untuk mencapai kesuatu tempat, aku menduga pasti beliau mau ke kelas aku, dan ya ternyata benar ya,,,, ku kira ada perlu sama guru aku, tak berapa lama beliau masuk dan berbicara sama guruku, sedang ujian tanya guru itu(guru b. inggris) ke guru yang sedang mengajari kami, sambil senyum manis beliau eheehe... terus gru ku bilang gak... dan ku kembali konsen aja mengambar.. Dan beliau menyampaikan sesuatu tapi tak begitu jelas aku dengar, mungkin beliau perlu bantuan..setelah itu beliau menunjuk aku, sekedar klarifikasi ku tanya 'i am? Ternyata benar.. Aku yg di tunjuk.. Tentu dengan senang hati aku siap membantu..hehe..gue jadi  "a hero"..keren..haha menghayal aja neh..lanjut lagi ya, ternyata ada penilai dari dinas pendkkn kebetulan guru bahasa inggris yg akan dinilai, mungkin guru-guru lain juga ada.. Ehm,, pas masuk keruang kepsek.. Ada seorang ibu2.. Berperawakan gemuk, keriput nya jelas.. Dan wajah yg agak gelap yang di tangkis dengan bedak.. Walau kurasa tidak mempan..hehe..ngapain juga bahas itu.hehe.. Ehm kemudian aku duduk, dan beliau mengatakan.. Belajar bahasa inggris dg bu ini(guru b.ing) ku jawab merendah, iya bu.. Kemudian ini sebenarnya.. Dia ajak bhs inggris, agak2 nervous aku..hehe.. Maklum mendadak gitu.. Selesai bicara2 bhs ingg aku disodorkan sebuah kertas.. Ada pertanyaan2 dan aku tinggal memilih saja, tentu donk gue jawab yg benar2 nyata.. Saat ku membaca.. Tiap kata demi kata itu, ku mendengar guru sedang berdialog dengan ibu berperawakan gemuk yg masih tampak muda jika sedang berbahasa inggris.. Ngerti banget aku pembicaraan mereka.. Apalagi guru ku khas banget deh.. Asyk dah pokoknya,,. A nice day for me.. Julano
Comments
0 Comments