Tuesday 1 November 2011

sebentar lagi

seiring waktu berlalu, tak terasa akan berpisah... se ingat ku, aku baru sedang mendaftar, kenapa sebentar lagi kok aku mesti angkat kaki dari sekolah aku ini- smk n 1 tilkam....why?

auuhh akhh

sungguh perpisahan tanpa aku kehendaki,,

waktu itu seperti maling

lihat saja, coba waktu(jam) kalian lihat terus... pasti terasa lama, coba kalian tidak melihatnya dan biarkan berlalu, dan apakah yang terjadi? waktu tak terasa berjalan begitu sangat cepat...


tanggal 21 november 2011... akan ada ujian PRA UN... kaget banget pas tadi pagi... guruku bilang kayak gini, kalian akan mengikuti ujian PRA UN tanggal 21 nov... OMG.. aku yahh gak nyangka banget.. kok cepat banget.. belum lagi menjelang ke tanggal itu, ulangan harian udah membanjiri.. tapi... emhh oyaa...


tadi pembagian rapor mid aku loh... alhamdullah ya.. aku juara 1 dg nilai rata-rata: 84.
di susul oleh herlina dwi f nita
dan zakir urutan ke tiga..

juara 1 udah langganan aku 4ejak kelas 1 smk loh( promosi neh)heheh......ehm aku mau cerita dikit neh

emhh gini loh

ad seorang kawan ku, dia si selalu jadi bahan untuk di contoh(tepatnya jadi contekan gitu) dan ya agak sedikit sombong riya juga ada... dia kurasa pintar juga.. tapi sayang dia kalah jauh dengan kawan2 di bawah aku, bukan ingin sombong ya..tapi iya itu adalah kenyataan yang terjadi... itu aja deh yang pengen aku ceritakan

kapan2 aku akan bercerita lebih panjanggg lagii

ok....


-I LOVE U ALL


+-+ I LOVE U MY SCHOOL
Comments
0 Comments