Tuesday 8 November 2011

mother

hai blogger.. how do you do today?? aku datang lagi di "catatan digitalku" oya dari jam 5 an sampe jam 10 pagi tadi hujan tak berhenti.. gila.. lama banget gan.. emh.. kenapa ya kok gak mood banget hari ini ya.. pas paginya sih.. masih ok ok aja.. tapi pas di siang harinya.. semangat ku down banget.. apa ini karena ku rindu dengan orang yang sangat ku sayang ya.. banyak banget masalah aku.. aku butuh banget ibu disamping aku.. gak ada yang bisa di ajak berbagi, yang rahasia bisa terjamin, kecuali sama ibu aku.. beliau telah tiada.. udah 10 Tahun beliau tidak ada di dunia ini.. aku jujur sepi banget tanpa beliau.. di saat ada masalh yang menyerang aku kadang aku bisa menyelesaikan sendiri. tapi kadang pula aku di buat 'gila' oleh masalah yang menyerang... aku gak tau mau bagi ama siapa..masalah-masalah yang gue hadapi,.. kadang gue nangis tapi tak terlihat,, aku pengen bahagia.. bahagia dengan orang tua,.. tapi kurasa itu telah kandas,, ibu... latif kan buktikan.. dan latif kan wujudkan mimpi-mimpi dan engkau akan tersenyum mama... latif hanya ingin kau tersenyum mama, latif ingin buat mama bahagia.. mama latif minta maaf.. latif belum bisa membuat mama bahagia.. tapi latif mematrikan kata-kata latif, latif kan membuat mama bahagia..latif sangat sayang dengan mama..

ma,, sungguh latif ingin sekali bisa melihat mama.. latif ingin bicara ama mama.. latif mo cerita ma mama... ma.. latif kangen banget sama mama.. taukah mama,, latif menulis ini dengan air mata...ku tulis catatan digital ini dengan air mata
betapa sangat ku merindukan ibunda ku


by; LaTiF
Comments
0 Comments