Thursday 17 November 2011

my historis part 1

assalamualaikum
catatan digital ku... apa kabar hari ini? ehm oya udah berapa tulisan yang saya tulis, kayaknya belum lengkap kalau yang satu ini. apakah itu? ehm riwayat blogger tentunya... tif kan bisa di profil aja.. emh gak ah situ mah
udah biasa..

baiklah akan ku ceritakan pengalamanan hidupku. aku terlahir dari rahim ibuku yang bernama MUSNI, dia adalah ibuku, lahir pada tepat lahirnya pancasila, yaitu 1 juni
aku adalah anak bungsu dari total 6 orang.. umurku saat ini 17 tahun..tapi entah kenapa, di usia ku ini
masak aku di bilang mas, om, padahal mereka lebih tua dari ku.. entahlah kenapa? aku terlihat terlalu tua kali ya..hehehe...
aku lahir di tanjung pinang, kepulauan riau, 1 juni 1994... taukah? aku bersama ibuku cuma 6 tahun, di saat itu bulan februari 2001, beliau telah meninggalkan dunia ini. ku lewati masa kecil dengan kehampaan. di kelas 4 SD.. Ku mulai merasa bisa, rangking 5 besar, selalu ku gaet, dan ketika semester 2 kelas 6, aku juara 2.. execellent bukan! tapi taukah kalian ketika ku menginjak kelas 1 smp... aku benar-benar down..
aku merasa ada yang hilang, aku merasa ada yang kurang!

aku mengalami konflik pada diri ini.. padahal di saat seperti itu ku sangat membutuhkan beliau, tapi tak mau bilang apa, ku hanya menangis yang tak kan mampu di dengar oleh orang lain. 1 tahun dari kelas 1 telah ku lewatkan di smp, tidak ada hasilkan yang memuaskan.kalian tahu, peraturan di sekolah ku, yaitu smp 4 tanjung pinang, dikenal aturan yang ketat, dan meminta nem 7.5 waktu mendaftar.. sangatlah ketat di sana,, aku seperti sebuah robot yang kekurangan chip, sehingga kaku rasanya...
dan di saat itu, pamanku datang kerumah. tragedi berubah, beliau yang mengidekan agar aku untuk tinggal di kampung, karena di tanjung pinang, terabaikannya aku, di rumah seperti tak dirumah.. tapi ku lewati kepedihan, kesakitan yang kurasakan yang tak kan mungkin di mengerti oleh orang lain.
Comments
0 Comments